Minggu, 13 September 2009

too good to be true

Semuanya berawal dari doa-doa saya yang akhir-akhir ini dikabulkan oleh tuhan. Saya senang dan tida berhenti bersyukur atas semuanya. Tapi bagi orang yang berprinsip "for pesimistic I'm a pretty optimist", saya kebalikannya, I'm a pretty pesimist *bener ga sih ejaannya?.

Bagi saya, nothing for perfect-lucky-bastard. Semuanya pasti ada sisi buruknya. Mungkin dibalik semua doa yg dikabulkan, ada masalah di ujungnya, atau mungkin sudah terjadi sebelumnya.

Bagi saya, ada harga yang dibayar untuk sesuatu yg kita dapatkan. Seperti kalau mau dapat nilai bagus ya harus rajin masuk kelas atau bisa dilihat sebaliknya, karena ita rajin untu mata pelajaran itu kita bisa dapat nilai bagus. Bagi saya ga ada yg namanya instan pluk langsung bagus semua.

Harus ada kerja keras dibalik semuanya.

Tidak ada komentar: