Sabtu, 19 September 2009

selamat jalan ramadhan, selamat datang lebaran :)

Wah, tidak terasa tadi break fstin' terakhir untuk ramadhan tahun ini. Lebaran katanya bakal di adain besok (masih simpang siur).

Well ramadhan dkenal sebagai bulan penuh berkah, bulan paling indah. Liat aja para penjual omsetnya meningkat berkali lipat dibulan ini, umat islam berbondong2 ke mesjid untuk melaksanakan taraweh, selama sebulan langit ga pernah absen didatengin kembang api warna warni. I really really love this month.

Secinta cintanya saya sama ramadhan, saya ga pernah ngerasa maksimal. Masih aja ada sholat yg bolong, masih aja begosip dibulan puasa, masih aja marah2. Well, maafkan saya tuhaan :'(

Bagaimanapun juga besok sudah lebaran, waktunya maap-maapan, waktunya makan opor buatan mama tercinta, waktunya berkunjung kerumah saudara-saudara. Naah, tradisi ini biasanya setiap keluarga berbeda. Dikeluarga saya, keluarga yg lebih muda nyamperin yg lebih tua. Dikeluarga teman saya, para anak-anak yg berkunjung ke rumah saudara-saudara sedangkan si orang tua tetap dirumah. Ada lagi keluarga yang berkumpul semuaanya (yeah senuanya) dalam satu rumah.

Bagaimanapun menjalani tradisinya, intinya tetaplah maap-maapan.
Happy iedl fitri ya all. Mudah2an kita dipertemukan dengan lebaran dan puasa tahun-tahun yang akan dtg.

Tidak ada komentar: